Loading...

5 Merek HP yang Jarang Sekali Rusak Walau Jatuh, Smartphone Xiaomi & OPPO Masuk Gak Ya?

Loading...
Loading...
5 Merek HP yang Jarang Sekali Rusak Walau Jatuh, Smartphone Xiaomi & OPPO Masuk Gak Ya?
Terkenal sebagai salah satu destinasi favorit masyarakat untuk liburan ataupun bulan madu, khususnya di area Kutadan Nusa Dua, tak heran jika Bali menawarkan ribuan villa dan hotel dengan harga yang bervariasi. Anda bisa dengan mudah menemukan penginapan di Bali, mulai dari yang bertarif murah hingga mewah. Saran kami, pastikan Anda memilih villa atau hotel terbaik di Bali sesuai dengan anggaran yang Anda miliki. Temukan juga villa murah di Bali atau beragam promo hotel di Bali agar liburan Anda semakin berkesan. 
Budget

Ada banyak pilihan hotel murah di Bali untuk para backpaker atau wisatawan yang memiliki anggaran liburan terbatas. Beberapa hotel atau penginapan bahkan memasang tarif di bawah Rp100.000 per malam. Fasilitas standar seperti AC atau kipas angin dan tempat tidur nyaman sudah bisa Anda dapatkan. 
3. Apple

Apple merupakan perusahaan legendaris yang terkenal selalu menciptakan cell phone maupun perangkat komputer dengan desain yang elegan dan memiliki kualitas tinggi. Bahkan assemble quality iPhone yang dikembangkannya play on words merupakan salah satu yang terbaik.

Meskipun harga iPhone mahal, namun hal ini sebanding dengan pride, performa, desain, dan fitur yang ditawarkan. Bahkan penggunanya akan menikmati cell phone yang lancar tanpa slack. iPhone sendiri sangat jarang rusak, meskipun terjatuh sekalipun. Bahkan kemampuan tahan debu dan air telah disematkan pada iPhone generasi terbaru.

4. Sony

Sony merupakan salah satu perusahaan yang menjadi pionir cell phone tahan debu dan air. Bahkan assemble quality dari cell phone Sony ini bagus sehingga tahan banting dan jarang rusak, meskipun jatuh sekalipun.

5. Motorola

Motorola merupakan salah satu merchant legendaris yang sudah ada sejak zaman Nokia berjaya. Bahkan hingga saat ini Motorola mampu menghasilkan cell phone dengan kualitas tinggi sehingga tidak akan rusak, meskipun jatuh sekalipun.

Kesimpulan


Kelima merek ini memang terkenal dengan assemble quality yang tinggi sehingga banyak menjadi pilihan bagi banyak orang. Bahkan kemampuan tahan bantingnya menjadi salah satu alasan yang banyak orang memilihnya. Sayangnya Xiaomi, OPPO, dan Vivo belum masuk di dalam cell phone tahan banting ini.
Menengah
Wisatawan yang menginginkan kenyamanan lebih, dapat memilih hotel bintang tiga di Bali. Pada umumnya, sebagian besar hotel tersebut menawarkan kamar mandi dalam dan fasilitas yang lebih baik daripada hotel bujet.
Mewah
Bagi Anda yang memiliki anggaran besar, terdapat beberapa pilihan hotel bintang 4 dan hotel bintang 5 di Bali. Hotel-hotel tersebut menawarkan fasilitas lengkap, tempat strategis, dan kemewahan lainnya yang bisa menambah kenyamanan Anda saat liburan, bulan madu, atau perjalanan bisnis.
Villa

Selain hostel atau hotel, Bali juga memiliki banyak villa yang memang didesain nyaman dan menarik, khususnya untuk Anda yang berlibur bersama pasangan ataupun keluarga. Villa di Bali ini biasanya menawarkan suasana romantis, dilengkapi fasilitas seperti kolam renang pribadi dan kamar mandi bathtub. 

Loading...