Loading...

Jangan Asal Beli! Inilah 3 Merek Smartphone yang Sering Rusak. Masa Xiaomi Masuk?

Loading...
Loading...
Jangan Asal Beli! Inilah 3 Merek Smartphone yang Sering Rusak. Masa Xiaomi Masuk?
Terkenal sebagai salah satu destinasi favorit masyarakat untuk liburan ataupun bulan madu, khususnya di area Kutadan Nusa Dua, tak heran jika Bali menawarkan ribuan villa dan hotel dengan harga yang bervariasi. Anda bisa dengan mudah menemukan penginapan di Bali, mulai dari yang bertarif murah hingga mewah. Saran kami, pastikan Anda memilih villa atau hotel terbaik di Bali sesuai dengan anggaran yang Anda miliki. Temukan juga villa murah di Bali atau beragam promo hotel di Bali agar liburan Anda semakin berkesan. 
Budget

Ada banyak pilihan hotel murah di Bali untuk para backpaker atau wisatawan yang memiliki anggaran liburan terbatas. Beberapa hotel atau penginapan bahkan memasang tarif di bawah Rp100.000 per malam. Fasilitas standar seperti AC atau kipas angin dan tempat tidur nyaman sudah bisa Anda dapatkan. 
3. OPPO 
Dibandingkan kedua merek di atas, OPPO memiliki harga yang mahal dan spesifikasi equipment tinggi. Meskipun memiliki fitur-fitur menarik, namun cell phone ini masih banyak dikomplain oleh pembelinya karena cepat rusak setelah dibeli. 

Kesimpulan 
Ketiga perusahaan atau merek cell phone di atas memiliki fitur dan spesifikasi equipment menarik sehingga menjadi pilihan banyak orang. Namun kelemahannya terdapat pada banyaknya cell phone yang seri hang atau rusak dalam beberapa hari maupun bulan. Sementara itu, kalau kamu mengabaikan hal ini tentunya ketiga merek cell phone ini merupakan pilihan yang menarik.

Menengah
Wisatawan yang menginginkan kenyamanan lebih, dapat memilih hotel bintang tiga di Bali. Pada umumnya, sebagian besar hotel tersebut menawarkan kamar mandi dalam dan fasilitas yang lebih baik daripada hotel bujet.
Mewah
Bagi Anda yang memiliki anggaran besar, terdapat beberapa pilihan hotel bintang 4 dan hotel bintang 5 di Bali. Hotel-hotel tersebut menawarkan fasilitas lengkap, tempat strategis, dan kemewahan lainnya yang bisa menambah kenyamanan Anda saat liburan, bulan madu, atau perjalanan bisnis.
Villa
Selain hostel atau hotel, Bali juga memiliki banyak villa yang memang didesain nyaman dan menarik, khususnya untuk Anda yang berlibur bersama pasangan ataupun keluarga. Villa di Bali ini biasanya menawarkan suasana romantis, dilengkapi fasilitas seperti kolam renang pribadi dan kamar mandi bathtub. 

Loading...