Loading...

Oppo F9 Dibanting dengan Ponsel Ram 8Gb Rom 128Gb! Harga Jauh Lebih Murah

Loading...
Loading...
Oppo F9 merupakan ponsel yang patut dijadikan pilihan untuk kamu pecinta game Mobile. Perangkat yang satu ini di dukung dengan chipset Mediatek Helio P60 Octa 2.0 GHz.




Sayang nya Sub brand Oppo, yakni Realme 2 Pro, mampu membanting F9 karena penyimpanan internal serta ram jauh lebih besar dan juga dengan harga yang jauh lebih murah ketimbang Oppo F9.
Oppo F9 dipatok dengan harga Rp 4.3 jutaan, memang kelebihan yang ditawarkan menggiurkan mulai dari desain belakang futuristik dan juga pengisian cepat fast Charging.
Untuk konsep serta layar nya, Realme 2 Pro sama persis dengan Oppo F9 yang punya konsep waterdeop (tetesan air) selain itu Realme 2 pro di baluti Corning Gorilla Glass yang tahan terhadap goresan.
Untuk dapur pacunya sendiri, Realme 2 mengadopsi Qualcomm Snapdragon 660 + AIE (artificial Intellegence Engine) yang mampu mendongkrak performa gaming semakin mantap.
Di sokong Ram 8Gb dan Rom 128Gb. Jadi dengan kapasitas besar seperti itu, kalian akan terpuaskan menyimpan maupun multitasking dengan puas! Baterai 3.500 mAh belum di dukung fast charging.
Beralih ke bahian sektor kamera belakang yang punya 2 lensa. Yaitu 16Mp + 2Mp, EIS, LED Flash. Efek bokeh yang dihasilkan cukup rapih dan apik untuk memanjakan kebutuhan foto.
Resolusi kamera depan cukup besar yakni 16Mp yang juga dapat menghasilkan efek bokeh secara dramatis. Selain itu fitur AI nya cukup lengkap. Bahkan terdapat AR Sticker.
Untuk tampilan antarmuka nya, Realme dua mengusung ColorOs terbaru 5.2 berbasis android 8.1 Oreo. Terdapat varian Termurah dari realme 2 pro, berikut rincian nya.
  • Ram 4Gb + Rom 64Gb Rp 2.7 Juta
  • Ram 6Gb + Rom 64Gb Rp 3.1 Juta
  • Ram 8Gb + Rom 128Gb Rp 3.5 Juta
Bagaimana sob menurut kalian, apakah sudah tertarik dan tergiur untuk beralih ke realme 2 Pro?
sumber referensi :uc news
Loading...