Loading...

Ponsel Pertama Snapdragon 855 dan RAM 12GB Rilis Januari, Lenovo?

Loading...
Loading...
Lenovo menjadi smartphone pertama dengan Snapdragon 855 dan RAM 12GB yang akan dirilis Januari. Kredit: Phone Arena

softwareku.me,sepertinya tidak akan menjadi perusahaan pertama di dunia yang menjual ponsel Snapdragon 855 seperti yang digadang-gadang. Nyatanya, Lenovo mengalahkan para pesaing, dari Samsung hingga Sony dan Xiaomi, dengan chip tersebut yang hadir pada versi baru Z5 Pro yang ditingkatkan.


Lenovo Z5 Pro GT menjadi smartphone pertama di dunia yang secara resmi diumumkan dengan SoC unggulan terbaru Qualcomm itu, serta perangkat pertama yang dikonfirmasi mengemas RAM 12GB, sebagaimana dilaporkan Phone Arena, 18 Desember 2018.
Padahal, baru minggu lalu OnePlus menjadi berita utama dengan Edisi Khusus McLaren dari 6T yang ditingkatkan dari 8 menjadi 10 giga. Sementara Lenovo berjanji untuk merilis peningkatan dari model Z5 Pro pada tanggal 15 Januari di Cina.
Tidak ada pernyataan tentang ketersediaan global saat ini, sementara struktur harga dari Lenovo Z5 Pro GT di pasar domestik perusahaan cukup masuk akal.
Konfigurasi teratas dengan jumlah memori yang disebutkan sebelumnya dan 512 giga ruang penyimpanan internal akan dibanderol setara dengan $ 640 atau lebih (CNY 4,398), dengan "entry-level" varian kemasan 6GB RAM dan 128GB ruang penyimpanan dengan harga sekitar $ 390 (2.698 yuan).
Jika Anda akrab dengan non-GT Lenovo Z5 Pro, Anda sudah tahu apa yang diharapkan dari segi desain. Rasio layar-ke-bodi 95,06 persen dari Z5 Pro GT dicapai dengan bantuan kamera slide-out menghadap ke depan, yang merupakan tren penghapus bezel.
Hanya ada dua kamera di balik Lenovo Z5 Pro GT, termasuk sensor pencitraan 24 dan 16MP, dengan pembaca sidik jari tertanam ke layar 6,39 inci, dan baterai 3,350 mAh yang cukup sederhana.
Loading...